Bola Internasional

Kontraknya Habis di Jerman, Duo Gelandang Timnas Indonesia dapat Tawaran dari Eropa dan Amerika

Kamis, 10 Juni 2021 16:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© PSSI
Kontraknya Habis di Jerman, Duo Gelandang Timnas Indonesia dapat Tawaran dari Eropa dan Amerika. Copyright: © PSSI
Kontraknya Habis di Jerman, Duo Gelandang Timnas Indonesia dapat Tawaran dari Eropa dan Amerika.

INDOSPORT.COM - Duo gelandang timnas Indonesia U-19 yaitu Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa mendapatkan banyak tawaran di beberapa klub Eropa serta Amerika.

Seperti diketahui, Kelana Noah Mahessa kini berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama klub kasta keempat Liga Jerman bernama Bonner SC habis pada Juni 2021 ini.

Menurut laporan dari akun Twitter, Football Talentnesia, Kelana Noah Mahessa langsung mendapatkan banyak tawaran untuk bermain di kompetisi Eropa dan Amerika.

Akun media sosial yang kerap bagikan informasi pemain keturunan Indonesia itu juga mengabarkan kalau adiknya Noah bernama Luah Fynn Jeremy Mahessa tengah mendapat beberapa tawaran dari klub Eropa maupun Asia.

"Kelana Mahessa sedang menjalin komunikasi dengan beberapa klub Eropa termasuk dari Belanda & Belgia," tulis Football Talentnesia.

"Gelandang Bertahan berusia 20 tahun tersebut juga mendapat tawaran dari Amerika dan Indonesia,"

"Begitu pula sang adik, Luah Mahessa juga mendapat beberapa tawaran dari klub Eropa maupun Asia," imbuhnya.

Seperti diketahui, Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa sempat mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 di Kroasia pada Oktober 2020 lalu.

Tampil mengesankan berama timnas Indonesia U-19 saat laga uji coba di Kroasia membuat Kelana Noah Mahessa mendapatkan pujian dari Shin Tae-yong dan para penggemar skuat Garuda.