Bursa Transfer

Juventus Tawarkan Aaron Ramsey untuk Dapatkan Bintang Arsenal Lagi

Kamis, 10 Juni 2021 07:35 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Juventus tampaknya sudah putus asa dengan Aaron Ramsey sehingga mereka ingin menawarkannya untuk dapatkan bintang Arsenal lagi.

Berdasarkan laporan Football Italia, Juventus sudah menyerah dengan perkembangan Ramsey. Sejak tiba secara gratisan pada 2019, Ramsey nyaris tak menambah nilai permainan Juventus sama sekali di lini tengah.

Padahal statusnya yang merupakan eks bintang Arsenal diharapkan bisa membantu Juventus. Namun ternyata memang ada alasannya juga Arsenal membuang Ramsey meski telah berbakti selama 11 tahun.

Juventus disebutkan seharusnya sadar kalau ada alasan mengapa Arsenal membuang Ramsey pada 2019. Saat Arsenal membuang Ramsey, Juventus malah memungutnya dan memberikan gaji cukup tinggi.

Awalnya Juventus berharap Ramsey bisa memberi nilai kreativitas dalam menyerang dari lini tengah. Sayangnya itu hanya angan-angan Juventus saja.

Oleh karena itu, Juventus sedang berusaha untuk menjual Ramsey. Menariknya, Juventus tidak kapok dengan status bintang Arsenal, setelah Ramsey terbukti gagal.

Kini Juventus sedang kepincut dengan bintang Arsenal lagi selain Ramsey. Untuk mendapatkan bintang Arsenal itu, Juventus bahkan rela untuk mengembalikan Ramsey ke London Utara.