Bola Internasional

Link Live Streaming Laga Uji Coba Jelang Euro 2020: Portugal vs Israel

Kamis, 10 Juni 2021 00:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Portugal akan segera berhadapan dengan Israel di laga uji coba internasional jelang Euro 2020. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Portugal akan segera berhadapan dengan Israel di laga uji coba internasional jelang Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Portugal akan segera berhadapan dengan Israel di laga uji coba internasional jelang Euro 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga Portugal vs Israel akan dilangsungkan di Stadion Jose Alvalade, Lisbon pada, Kamis (10/06/21) pukul 01.45 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Portugal akan melakoni laga ini dengan serius agar mereka tampil moncer di EURO 2020. Cristiano Ronaldo dkk tentunya berambisi untuk mempertahankan gelar juara Euro yang mereka raih di Prancis 2016 lalu.

Oleh sebab itu Timnas Portugal perlu benar-benar mengasah kemampuan dan kekompakannya. Di sisi lain, Timnas Israel akan menyambut laga uji coba internasional ini dengan penuh semangat.

Pasalnya pasukan Willibald Rutensteiner itu akan segera melakoni laga lanjutan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Israel dihadapkan dengan sejumlah lawan sulit seperti Kepulauan Faroe, Austria, dan Denmark pada September mendatang.

Manor Solomon dkk kini menduduki peringkat ketiga dalam Grup F dengan raihan empat poin. Berhadapan dengan tim kuat seperti Portugal di laga uji coba akan membantu Israel mengasah kemampuan.