Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Haaland dan Hakimi ke Chelsea, Barcelona Incar Sterling

Kamis, 10 Juni 2021 06:13 WIB
Editor: Coro Mountana
© Wallpaper Safari
Rumor Transfer: Haaland dan Hakimi ke Chelsea, Barcelona Incar Sterling Copyright: © Wallpaper Safari
Rumor Transfer: Haaland dan Hakimi ke Chelsea, Barcelona Incar Sterling

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini dimana Erling Haaland dan Achraf Hakimi dirumorkan ke Chelsea, serta Barcelona incar Raheem Sterling.

Chelsea dilaporkan oleh Goal sedang mengupayakan dua pemain bintang sekaligus. Mereka adalah Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan bintang Inter Milan, Achraf Hakimi.

Kedua pemain ini memiliki harga di bursa transfer sangat mahal. Tapi Chelsea sepertinya tak masalah karena hanya ingin segera mendatangkan 2 pemain bintang itu.

Andai Haaland dan Hakimi berhasil didatangkan, itu akan membuat Chelsea semakin kuat di musim depan. Memiliki striker setajam Haaland dan sayap lincah seperti Hakimi.

Real Madrid

Pelatih Carlo Ancelotti telah meminta Real Madrid untuk mencoba memboyong pemain bintang buangan dari AC Milan.

Berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, Ancelotti terus mencari pemain incarannya untuk memperkuat Real Madrid musim depan. Sudah ada beberapa nama yang masuk dalam daftarnya agar bisa diboyong Real Madrid.

Salah satunya adalah Manuel Locatelli yang musim ini bermain cemerlang bersama Sassuolo. Penampilan gemilang Locatelli di musim ini bersama Sassuolo kemudian membawanya masuk ke skuad Italia di Euro 2020.