Dari Aktris Hingga Model, 5 WAGS Cantik Timnas Portugal di Euro 2020

Jumat, 11 Juni 2021 18:51 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Dari penyanyi hingga aktris dan model, berikut ini 5 wanita cantik WAGS timnas Portugal yang akan mendampingi Cristiano Ronaldo dkk di Euro 2020. Copyright: © Instagram@georginagio
Dari penyanyi hingga aktris dan model, berikut ini 5 wanita cantik WAGS timnas Portugal yang akan mendampingi Cristiano Ronaldo dkk di Euro 2020.

INDOSPORT.COM – Dari penyanyi hingga aktris dan model, berikut ini 5 wanita cantik WAGS timnas Portugal yang akan mendampingi Cristiano Ronaldo dkk di Euro 2020.

Euro 2020 alias Piala Eropa 2020 akan digelar pada 11 Juni – 11 Juli waktu setempat. Laga pembuka akan digelar pada Sabtu (12/06/21) dini hari WIB yang mempertemukan Turki vs Italia.

Ajang Euro 2020 diikuti 24 negara yang dibagi dalam 6 grup dengan tiap-tiap grup berisikan 4 negara peserta. Salah satu tim yang akan tampil adalah timnas Portugal.

Dipimpin pelatih Fernando Santos, Cristiano Ronaldo dkk tergabung di Grup F yang kerap disebut grup neraka, bersama Prancis, Jerman, dan Hungaria. Seleccao das Quinas akan lebih dulu bertemu Hungaria pada 15 Juni, diikuti Jerman dan Prancis pada 19 dan 24 Juni.

Meski tergabung di grup neraka, Portugal diunggulkan lolos ke babak gugur dan bahkan menjadi salah satu kandidat juara.

Ini tidak lepas dari status mereka sebagai juara bertahan usai memenangi Euro 2016, serta kualitas pemain yang merata di segala lini.

Di sisi lain, timnas Portugal juga dikenal berkat keberadaan para istri dan kekasih para pemain alias WAGS yang memiliki kecantikan memukau. Tak sedikit pula di antara mereka yang memang berstatus selebritis, mulai dari aktris hingga model.

Berikut ini 5 WAGS cantik yang akan menemani aksi timnas Portugal di Euro 2020:

Cristiana Pereira (Sergio Oliveira)

Tampil gemilang bersama Porto dengan 20 gol dan 7 assist dari 48 laga, Sergio Oliveira pun sukses menembus skuat Portugal untuk Euro 2020. Salah satu kunci kesuksesan Oliveira ini adalah dukungan dari istri cantiknya yakni Cristiana Pereira.

Cristiana Pereira yang berusia 29 tahun ini dikenal sebagai CEO agensi model. Hebatnya, tak hanya memiliki tubuh indah dan wajah rupawan seperti para model yang ia ageni, Cristiana juga berotak encer. Selain menjadi CEO, ia juga merupakan pengacara yang punya gelar master di bidang hukum bisnis.

Margarida Corceiro (Joao Felix)

Margarida Corceiro adalah kekasih dari penyerang Portugal, Joao Felix. Sama seperti Felix yang masih berusia sangat muda yakni 21 tahun, Margarida yang memiliki tanggal lahir 26 Oktober 2002 ini bahkan masih berusia 18 tahun.

Selain dikenal sebagai kekasih Joao Felix, Margarida Corceiro juga merupakan model dan aktris yang cukup terkenal di Portugal. Layaknya pasangan muda, keduanya pun kerap mengumbar kemesraan di media sosial.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%