Liga Indonesia

Bertemu Arema FC di Piala Wali Kota Solo, Bos Persib Optimis Raih Hasil Maksimal

Jumat, 11 Juni 2021 17:37 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (24/05/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (24/05/21).
Agenda Persib Bandung

Sejauh ini, baru ada dua pemain asing yang sudah bergabung dengan skuat Maung Bandung, yakni Nick Kuipers dan Wander Luiz. Keduanya, sudah tampil sejak tim kebanggaan Bobotoh berlaga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa waktu lalu.

Sedangkan striker asing asal Belanda, Geoffrey Castillion belum bergabung dengan Persib, karena masih mengurus dokumen untuk keberangkatan ke Indonesia. Sebelumnya, sejak awal Februari 2021 dia dipinjamkan ke salah satu klub Serie C Liga Italia, Como 1907.

Sementara itu, sebelum mengikuti turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021, Persib akan menggelar latih tanding dengan tim Liga 1 yakni Tira Persikabo. Pertandingan tersebut, rencananya akan digelar pada akhir pekan ini, Sabtu (12/06/21) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Sebelum mengahadapi Tira Persikabo, skuat Maung Bandung sudah menggelar latih tanding di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (05/06/21). Hanya saja, pada laga tersebut Persib menghadapi lawan yang levelnya berada di bawah, yakni Karawang United dan tim Porda Kota Bandung.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%