Akun Instagram Centang Biru, Istri Alfath Fathier Ungkap Rasa Syukur

Sabtu, 12 Juni 2021 19:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Alfath Fathier, Nadia Christina mengungkapkan rasa syukurnya setelah akun Instagramnya menjadi centang biru alias verified.

Setelah akun Instagramnya centang biru, Nadia Christina mencurahkan rasa bahagia sekaligus syukurnya melalui postingan di instastory Instagram yang diunggah pada, Jumat (11/06/21).

"Terima kasih buat yang suka report-report postingan endorse saya. Aku sih gak apa-apa. Cuma aku punya tanggung jawab sama produk-produk yang sudah percaya sama aku. Benci sama aku gak apa-apa," tulis Nadia.

"Maafin ya, kalau ada bikin kalian sebel. Jandi gak bikin sebel lagi," sambungnya lagi dengan membubuhkan emoji love.

Popularitas Nadia Christina semakin melejit setelah menikah dengan Alfath Fathier. Meski demikian, Nadia sadar bahwa jalan yang dilaluinya penuh liku.

Tidak sedikit dari para netizen yang menghujat setiap tingkah polahnya. Selanjutnya Nadia Christina berharap bisa terus memperbaiki diri dan tidak membuat warganet kecewa.

© instagram.com/stories/__nadiachristina/
Nadia Christina ungkap rasa bahagia Copyright: instagram.com/stories/__nadiachristina/Nadia Christina ungkap rasa bahagia

Jalan cinta Nadia dan Alfath Fathier memang bisa dibilang kontroversial. Pernikahan keduanya berlangsung ketika Alfath belum resmi bercerai dengan mantan istrinya yang bernama Ratu Rizky Nabila.

Nadia Christina juga sempat bersitegang dan adu komentar pedas dengan Nabila.