Evan Dimas Gagal Penalti, Sang Istri Beri Kekuatan dengan Cara Romantis

Sabtu, 12 Juni 2021 18:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono mendapat semangat dari sang istri tercinta yang bernama Zahra Hakim dengan cara romantis.

Evan Dimas Darmono baru saja berjuang di laga ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang dilangsungkan di Stadion Zabeel, Dubai, pada Jumat (11/06/21).

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia keok 0-5 atas Uni Emirat Arab (UEA). Lima gol kemenangan UEA dicetak oleh tiga pemain yang berbeda, yakni Ali Mabkhout (22', 49' penalti), Fabio Lima (28', 55'), dab Sebastian Taglibue (86').

Pada menit ke-37, Timnas Indonesia mendapat peluang emas melalui hadiah penalti. Evan Dimas Darmono diberi kesempatan sebagai algojo penalti. Akan tetapi Evan gagal mengeksekusi penalti tersebut.

Padahal jika penalti itu sukses, maka Timnas Indonesia bisa mengimbangi Uni Emirat Arab. Zahra Hakim sadar kegagalan itu membuat suaminya didera rasa kecewa.

© instagram.com/stories/zahrahakiim
Zahra Hakim memberi semangat kepada Evan Dimas Copyright: instagram.com/stories/zahrahakiimZahra Hakim memberi semangat kepada Evan Dimas

Setelah pertandingan berakhir, Zahra kemudian mengunggah sebuah postingan instastory di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Zahra memberikan pesan romantis kepada Evan Dimas Darmono.

"Perjuangan dan kerja keras mu untuk Timnas Indonesia sudah cukup besar. Dibandingkan mereka yang hanya bisa mencela. Tetap semangat, kuat dan jangan pernah menyerah @evhandimas," tulis Zahra Hakiim.