Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Tikung Manchester United, Lewandowski ke Real Madrid

Sabtu, 12 Juni 2021 06:15 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Cristian Romero, pemain Atalanta. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Cristian Romero, pemain Atalanta.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor transfer hari ini di mana Liverpool tikung Manchester United dan Robert Lewandowski ke Real Madrid.

Liverpool

Liverpool dikabarkan siap membajak bek terbaik Serie A Liga Italia, Cristian Romero, yang merupakan pemain incaran Manchester United di bursa transfer musim panas.

Liverpool dikabarkan sangat siap untuk mendatangkan pemain Atalanta yang menjadi target Manchester United di bursa transfer musim panas 2021, menurut laporan dari Football Italia.

Media Calciomercato mengklaim kalau Liverpool telah mengajukan proposal untuk salah satu bek terbaik Serie A Liga Italia tersebut ke Atalanta, dan kabarnya sudah selangkah lebih maju dari Manchester United.

Atalanta kabarnya meminta mahar senilai 50 juta euro (setara Rp864,5 miliar) kepada siapa pun yang berminat menggunakan jasa seorang Cristian Romero dan siap untuk menolak seluruh tawaran di bawah 50 juta euro.

Chelsea

Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan superstar Inter Milan, Achraf Hakimi, dan selangkah lebih maju dari Paris Saint-Germain (PSG).

Nama Achraf Hakimi menjadi salah satu nama yang diperbincangkan di dunia sepak bola belakangan ini. Disebutkan pemain asal Maroko tersebut menjadi salah satu pemain yang akan dilego Inter.

Sejatinya Chelsea tak sendirian dalam perburuan Achraf Hakimi, The Blues harus memiliki saingan kuat raksasa Ligue 1, PSG yang juga tertarik menggunakan jasa salah satu pemain Inter Milan yang bersinar musim 2020/21.

Bahkan menurut laporan Sky Sports Italia, PSG sudah melayangkan tawaran sebesar 60 juta euro (setara Rp1 triliun) ke Inter Milan agar mereka bisa mendatangkan Hakimi, tetapi Chelsea juga mengajukan dengan nominal yang sama.