Liga Indonesia

Setelah Nurhidayat, AHHA PS Pati FC Kembali Datangkan Pemain Berlabel Timnas

Sabtu, 12 Juni 2021 17:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© 2018 Asian Football Confederation (AFC)
Yudha Febrian dikawal ketat pemain timnas India. Copyright: © 2018 Asian Football Confederation (AFC)
Yudha Febrian dikawal ketat pemain timnas India.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 milik Atta Halilintar, AHHA PS Pati FC kembali menggaet pemain berlabel Timnas Indonesia. Setelah mendatangkan Nurhidayat Haji Haris, kini klub itu merekrut Yudha Febrian.

Kabar kedatangan Yudha Febrian diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik AHHA PS Pati FC yang diunggah pada, Sabtu (12/06/21).

Dalam postingan tersebut, AHHA PS Pati FC menyambut kedatangan Yudha. Klub milik Atta Halilintar itu juga menyertakan video ketika pemain yang memiliki nama lengkap Mohammad Yudha Febrian tersebut beraksi bersama Timnas Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AHHA PS PATI FC (@ahhaps.fc)

"Talenta Muda yang sangat berbakat, yang muda memang harusnya kita rangkul, Bukan kita Pukul! Welcome, Yudha Febrian," tulis @ahhaps.fc.

Yudha Febrian memang sempat terlibat masalah pelecehan seksual dan penolakan Timnas Indonesia kepada dirinya. Meski demikian, AHHA PS Pati FC ingin memberikan kesempatan kepada Yudha untuk kembali mengasah bakatnya di lapangan.

Kedatangan mantan pemain Barito Putera itu diharapkan bisa membuat klub berlogo kuda hitam tersebut berjaya di Liga 2. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@bang_tote: "Welcome lord Yudha Febrian"

@helmypasha3125: "Sudah lu duga Yuda Febian abis ini sutan zico kelas @ahhaps.fc Anak muda semuanya maju terus gapai liga 1"

@zahraacaroline: "Welcome Yudha Febrian kasih yang terbaik untuk @ahhaps.fc. Maju teruss @ahhaps.fc . Maju terus sepakbola Indonesia"

@m.fs1210: "MANTAP YUDHA SEMOGA DAPAT MEMBERIKAN UMPAN UMPAN MANJA UNTUK SANG STRIKER NANTI WELLCOME @febrian13yudhaa"

@asrasaifullahjamil: "Semoga Yudha bisa belajar dari kesalahan dan bisa jadi lebih baik lagi kedepannya. Semoga bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya, semangat talenta muda Indonesia"