Termasuk Wanita Terseksi Spanyol, 5 WAGS Cantik La Furia Roja di Euro 2020

Sabtu, 12 Juni 2021 16:07 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut ini WAGS cantik timnas Spanyol yang akan menemani David de Gea dkk di Euro 2020. Salah satunya bahkan pernah diberi gelar wanita terseksi Spanyol.

Sempat tertunda setahun karena pandemi Covid-19, Euro 2020 alias Piala Eropa akhirnya digelar. Ajang empat tahunan ini dibuka dengan laga Turki vs Italia, Sabtu (12/06/21) pukul 02.00 dini hari yang dimenangi Italia dengan skor telak 3-0.

Selain Italia dan Turki, secara total Euro 2020 diikuti 24 negara peserta yang terbagi dalam 6 grup. Salah satu peserta tersebut adalah timnas Spanyol alias La Furia Roja.

Dibesut oleh Luis Enrique, David de Gea dkk tergabung di Grup E bersama Swedia, Polandia, dan Slovakia. Tim Matador akan lebih dulu bertemu Swedia pada 15 Juni, sebelum menghadapi Polandia dan Slovakia pada 20 dan 28 Juni.

Spanyol sendiri menjadi salah satu kandidat juara meski tak diperkuat satu pun pemain Real Madrid termasuk Sergio Ramos, dan ditimpa kasus Covid-19 yang dialami Sergio Busquets dan Diego Llorente.

Di luar lapangan, timnas Spanyol dikenal memiliki deretan istri dan pasangan (WAGS) cantik dari bintang-bintang mereka. Salah satu nama yang populer tentunya Shakira, yang merupakan istri Gerard Pique yang sayangnya tak tampil di Euro 2020.

Meski demikian, masih ada 5 WAGS cantik dari bintang timnas Spanyol yang tampil di Euro 2020. Salah satunya bahkan pernah menjadi wanita terbaik Spanyol versi sebuah majalah dewasa.

Siapa saja mereka? Berikut ini ulasannya:

Edurne Garcia (David de Gea)

Salah satu WAGS paling populer di timnas Spanyol di Euro 2020 ini adalah Edurne Garcia. Wanita cantik ini adalah pasangan dari penjaga gawang La Furia Roja, David de Gea. Ia juga merupakan seorang penyanyi dan aktris terkenal di Spanyol.

Sebagai penyanyi, Edurne Garcia telah memiliki 8 album dan memenangi sejumlah penghargaan. Sementara itu sebagai aktris, ia tercatat sudah membintangi sedikitnya 15 serial televisi dan 3 film. Edurne sempat terpilih menjadi wanita terseksi Spanyol pada 2010 menurut sebuah majalah dewasa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Edurne (@edurnity)

Alice Campello (Alvaro Morata)

Berprofesi sebagai model papan atas dan desainer busana, Alice Campello yang berkebangsaan Italia ini merupakan istri dari penyerang La Furia Roja, Alvaro Morata. Keduanya menikah pada Juni 2017 dan kini telah memiliki 3 orang putra.

Alice Campello berasal dari keluarga kaya dengan ayahnya merupakan seorang pemilik dealer mobil. Menariknya, hubungan Alice dan Alvaro Morata sempat tak disetujui oleh ayah Alice yang tidak ingin putrinya menjalin hubungan dengan pesepak bola.