Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Austria vs Makedonia Utara

Minggu, 13 Juni 2021 22:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Austria vs Makedonia Utara (Euforia Eropa 2020). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Austria vs Makedonia Utara (Euforia Eropa 2020).

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Grup C Euro 2020 hari ini, Minggu (13/06/21) pukul 23.00 WIB antara Austria vs Makedonia Utara yang berlangsung di Stadion National Arena

Timnas Austria hadir sebagai kuda hitam di ajang Euro 2020 setelah lolos dengan status runner-up Grup G di babak Kualifikasi Euro 2020.


Sayangnya, Austria punya bekal yang kurang baik dalam ajang ini. Pasalnya mereka tidak meraih kemenangan satu pun dari dua laga uji coba internasional yang telah dilakoni.

Tim berjuluk Unsere Burschen itu kalah 0-1 dari Inggris dan imbang 0-0 atas Slovakia. Catatan lebih gemilang justru ditorehkan oleh Makedonia Utara.

Tim debutan tersebut tampil dengan semangat membara di laga uji coba internasional. Makedonia Utara sukses menang 4-0 atas Kazakhstan dan imbang 1-1 atas Slovenia.

Meski ranking Makedonia Utara di bawah Austria, Aleksandar Dragovic dkk tidak boleh meremehkan lawan pertamanya di Grup C Euro 2020.

Selain punya bekal rasa percaya diri yang bagus, Makedonia Utara punya pemain yang bermain di top level seperti Goran Pandev (Genoa), Eljif Elmas (Napoli), dan Ezgjan Alioski (Leeds United).

Kedua tim sempat bertemu di babak kualifikasi Euro 2020. Saat itu Austria berhasil menundukkan Makedonia Utara.