Bola Internasional

Akibat Covid-19, Bintang AC Milan Ketiban Untung Masuk Skuad Portugal di Euro 2020

Senin, 14 Juni 2021 02:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Bintang AC Milan, Diogo Dalot, ketiban durian runtuh dan masuk ke dalam skuad Portugal di Euro 2020 menyusul Joao Cancelo yang positif terjangkit Covid-19. Copyright: © Matthieu Mirville/Icon Sport via Getty Images
Bintang AC Milan, Diogo Dalot, ketiban durian runtuh dan masuk ke dalam skuad Portugal di Euro 2020 menyusul Joao Cancelo yang positif terjangkit Covid-19.

INDOSPORT.COM – Bintang AC Milan, Diogo Dalot, ketiban durian runtuh dan masuk ke dalam skuad Portugal di Euro 2020 menyusul Joao Cancelo yang positif terjangkit Covid-19.

Hasil tes menunjukkan jika Joao Cancelo positif terjangkit Covid-19. Posisinya di skuad Portugal yang berlaga di Euro 2020 ini kemudian digantikan oleh Dalot, bintang AC Milan yang dipinjam dari Manchester United.

Cancelo diketahui telah berangkat ke Budapest bersama skuad Portugal jelang laga perdana Grup F Euro 2020 kontra Hungaria yang akan digelar di Stadion Ferenc Puskas, Selasa (15/06/21) mendatang.

Namun ia menjadi satu-satunya punggawa Portugal yang dipulangkan dari Budapest menyusul hasil tes positif yang ia peroleh jelang laga perdana Grup F Euro 2020 kontra Hungaria.

Laman resmi Portugal kemudian merilis pernyataan resmi yang menyatakan jika bintang Portugal U-21, Diogo Dalot, yang juga merupakan bintang AC Milan itu akan bergabung bersama timnas senior dan berpotensi menjalani debut di skuad senior pada gelaran Euro 2020 ini.

Nantinya Dalot akan bergabung bersama bintang-bintang Portugal seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Ruben Dias, dan Bernardo Silva.

Portugal sendiri tergabung ke grup neraka di Euro 2020 ini. Selain dengan Hungaria, Portugal juga akan berada satu grup dengan Prancis dan Jerman.