Bola Internasional

Italia Dapat Suntikan Amunisi Baru di Euro 2020, Calon Juara?

Senin, 14 Juni 2021 04:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© vivoazzurro.it
Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti saat pertandingan Kualifikasi Euro 2020 menghadapi Lichtenstein, Rabu (27/03/19) dini hari WIB. Copyright: © vivoazzurro.it
Gelandang Timnas Italia, Marco Verratti saat pertandingan Kualifikasi Euro 2020 menghadapi Lichtenstein, Rabu (27/03/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Italia dikabarkan mendapatkan suntikan amunisi baru di Euro 2020, apakah ini pertanda kalau Gli Azzuri bakal jadi calon juara?

Berdasarkan laporan surat kabar La Gazzetta dello Sport, Italia kemungkinan besar akan diperkuat lagi salah satu gelandang terbaiknya. Dia adalah Marco Verratti.

Gelandang PSG itu sebelumnya dikabarkan cedera sehingga harus absen di laga perdana Euro 2020 melawan Turki. Oleh karena itu di laga melawan Turki, Italia turun dengan trio Jorginho, Manuel Locatelli dan Nicolo Barella di lini tengah.

Kabar baiknya, lini tengah Italia bakal semakin solid menyusul kesembuhan Verratti dari cedera. Verratti dikabarkan sudah mulai bisa bermain selama 20 menit dalam laga persahabatan lawan Pescara Primavera.

Dengan demikian maka pelatih Italia, Roberto Mancini jadi bisa memanggil lagi Verratti untuk laga selanjutnya lawan Swiss. Namun menurut laporan lebih lanjut, Mancini tampak tak ingin memainkan Verratti sejak awal.

Soalnya takut cederanya kemarin bisa kambuh lagi. Melihat komposisi lini tengah Italia, kedatangan Verratti adalah sebuah berkah.

Soalnya Italia praktis jadi punya 4 gelandang dengan kemampuan di atas rata-rata. Apakah ini pertanda Italia bisa jadi calon juara Euro 2020?