Liga Indonesia

Keganjilan dalam Persiapan Jumpa Pers Identitas Baru PSG Pati

Senin, 14 Juni 2021 18:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© bintang
Keganjilan dalam Persiapan Jumpa Pers Identitas Baru PSG Pati. Copyright: © bintang
Keganjilan dalam Persiapan Jumpa Pers Identitas Baru PSG Pati.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, PSG Pati yang tiba-tiba berganti nama menjadi AHHA PS Pati FC akan mengadakan jumpa pers pada Senin (14/6/2021) pukul 19.00 WIB.

Saat memberikan pengumuman ingin mengadakan jumpa pers, ada keganjilan terjadi. Hal itu karena Instagram resmi PSG Pati malah mematikan kolom komentar.

"Malam ini lur...!! Press Conference AHHA PS PATI," tulis Instagram resmi Ahha PS Pati FC.

"Jangan lupa, live di channel YouTube Atta Halilintar dan AHHA PS PATI mulai pukul 19.00 WIB," imbuhnya.

Sebelumnya, kolom komentar Instagram resmi PSG Pati dipenuhi dengan cibiran dari netizen. Mereka mempertanyakan soal asal usul AHHA PS Pati FC yang diklaim merupakan nama baru dari PSG Pati.

AHHA PS Pati FC merupakan klub milik Youtuber Atta Halilintar dan juragan HP, Putra Siregar. Namun Sekjen PSSI, Yunus Nusi, sempat menegaskan hanya mengakui PSG Pati sebagai klub yang terdaftar di Liga 2 2021.

"Yang terdaftar kan PSG Pati," tegas Sekjen PSSI, Yunus Nusi, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via pesan singkat Whatsapp pada Jumat (11/6/21) lalu.

"PSSI akan menerima dan merespons dengan atas nama itu tadi sesuai keputusan kongres. Apa pun isu di luar sana, yang direspons oleh PSSI yang atas nama PSG Pati," imbuhnya.