Bola Internasional

Link Live Streaming Copa America 2021: Brasil vs Venezuela

Senin, 14 Juni 2021 03:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan perdana yang akan membuka Copa America 2021 antara Brasil vs Venezuela. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan perdana yang akan membuka Copa America 2021 antara Brasil vs Venezuela.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan perdana yang akan membuka Copa America 2021 antara Brasil vs Venezuela.

Link live streaming pertandingan perdana yang akan membuka Copa America 2021 antara Brasil vs Venezuela ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio pada Senin (14/06/21) pukul 03.30 WIB.

Timnas Brasil akan mengawali kiprahnya di Copa America 2021 menghadapi Venezuela. Tentu saja, berstatus sebagai tim tuan rumah, Selecao diyakini tidak akan memiliki hambatan pasti untuk mengalahkan lawannya.

Tetapi, Timnas Brasil tidak boleh menganggap remeh tim yang dimotori oleh Josef Martinez karena Venezuela baru saja berhasil menahan imbang Urugua tanpa gol menjelang Copa America 2021.

Tidak hanya itu, tim asuhan Jose Peseiro juga tidak ada yang mengalami cedera, sehingga sang pelatih diyakini akan memiliki banyak opsi atau pilihan pemain Venezuela mana yang akan dimainkan di pertandingan penyisihan grup B Copa America 2021 menghadapi Brasil.

Meskipun harus bermain pincang karena sejumlah pemainnya mengalami cedera seperti Dani Alves yang diragukan tampil, dan Thiago Silva yang juga masih diragukan, Timnas Brasil berhasiil menuai catatn positif saat mengahadapi Ekuador dan Paraguay yang mana tim Samba menang 2-0 atas kedua tim tersebut.

Pelatih Tite diyakini akan memilih Marquinhos dan Eder Militao di lini pertahanan Timnas Brasil sebagai solusi untuk menutup pos yang sementara belum bisa diisi oleh Thiago Silva karena masih cedera.

Sementara itu, di lini depan diyakini akan mengandalkan Gabriel Jesus yang akan ditopang oleh permainan dari Roberto Firmino, Richarlison dan Neymar. Lantas, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di babak penyisihan grup A Copa America 2021? Timnas Brasil atau Venezuela?