Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Polandia vs Slovakia

Senin, 14 Juni 2021 22:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan antara Polandia vs Slovakia di laga pertama Grup E Euro 2020 Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan antara Polandia vs Slovakia di laga pertama Grup E Euro 2020

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan antara Polandia vs Slovakia di laga pertama Grup E Euro 2020, Senin (14/06/21) pukul 23.00 WIB.

Polandia dan Slovakia tergabung di grup E Euro 2020 bersama Spanyol dan Swedia. Pada grup ini, Spanyol, Polandia dan Swedia akan bersaing ketat, sementara Slovakia menjadi kuda hitam yang bisa memberi kejutan.

Polandia lolos ke putaran final usai menjadi juara grup G kualifikasi Euro 2020 dengan meraih 25 poin dari 10 pertandingan yang dilakoni, delapan kemenangan, satu imbang dan sekali kalah.

Sementara Slovakia lolos ke Euro 2020 usai menjalani pertandingan play off melawan Irlandia Utara, sebelumnya Sokoli menjadi tim tiga terbaik dari kualifikasi grup E. Skuat asuhan Stefan Tarkovic itu berhasil meraih kememangan dengan skor 1-2 atas Irlandia Utara.

Laga pertama grup E ini akan di gelar di Stadion Krestovsky, St Petersburg, Rusia. Menilik kedalaman skuat, Polandia pasti akan lebih diunggulkan dari Slovakia.

Polandia diperkuat nama-nama beken, seperti Wojciech Szczesny yang tak tergantikan di bawah mistar Juventus, Piotr Zielinski yang membela Napoli, dan tentu saja Robert Lewandowski yang menjadi topskor Liga Jerman dengan 40 gol.

Slovakia pun wajib waspada tingkat tinggi. Marek Hamsik dan Juraj Kucka akan menjadi jenderal lapangan tengah karena pengalamannya. Milan Skriniar jadi benteng tangguh untuk menghalau Lewandowski dkk.

Kedua negara itu juga sudah menjalani serangkaian pertandingan uji coba sebelum gelaran Euro 2020. Polandia hanya meraih hasil imbang di dua laga ujicoba bulan Juni ini, yakni 1-1 melawan Rusia,  dan 2-2 melawan Islandia.

Slovakia ternyata juga meraih hasil minor dalam dua laga uji coba sebelum Euro, mereka ditahan tanpa gol oleh Bulgaria dan 1-1 saat melawan Austria.