Bursa Transfer

Diincar Liverpool Gantikan Wijnaldum, Ini Kata Bintang Penghancur Chelsea

Selasa, 15 Juni 2021 03:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© Leicester City FC
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans. Copyright: © Leicester City FC
Gelandang Leicester City, Youri Tielemans.

INDOSPORT.COM - Youri Tielemans, bintang penghancur Chelsea yang satu ini akhirnya berikan klarifikasi atas ketertarikan Liverpool.

Bintang Leicester City asal Belgia itu memang sedang diincar oleh Liverpool. Liverpool sendiri mengincar Tielemans karena dianggap ia bisa menggantikan peran Georginio Wijnaldum.

Seperti yang kita tahu kalau Wijnaldum telah memilih hengkang dari Liverpool. Sempat dikabarkan bakal hengkang ke Barcelona, Wijnaldum ternyata memilih berseragam PSG untuk musim depan.

Kembali ke masalah Liverpool, mereka bahkan sudah terang-terangan mengaku tertarik untuk mengontrak Tielemans. Menanggapi rumor yang beredar, bintang penghancur Chelsea itu akhirnya memberikan jawaban mengejutkan.

“Saya tidak memikirkan rumor soal Liverpool, saya hanya fokus pada Euro 2020. Saya tak mendengarkan rumor transfer, saya hanya ingin menjalani turnamen Euro terbaik bagi Belgia,” kata Tielemans mengutip Leicester Mercury.

Tielemans tampak dengan tegas menampik semua rumor yang beredar. Soalnya itu hanya akan mengganggu konsentrasinya dalam membela Belgia di Euro 2020.

Saat ini Belgia memang tengah fokus menjalani Euro 2020 dengan baru saja kalahkan Rusia dengan skor 3-0. Tielemans sedang fokus di Euro 2020 karena ingin memastikan Belgia bisa juara pada turnamen itu.