Liga Indonesia

Eks Mesin Gol Santos Tiba di Aceh, Persiraja Lengkapi Pemain Asing

Selasa, 15 Juni 2021 18:07 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persiraja
Pemain asing Persiraja terakhir, Paulo Henrique, saat tiba di Banda Aceh, Selasa (15/06/21) siang. Copyright: © Media Officer Persiraja
Pemain asing Persiraja terakhir, Paulo Henrique, saat tiba di Banda Aceh, Selasa (15/06/21) siang.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh akhirnya sudah melengkapi skuat legiun asingnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Sebab, pemain asing terakhir mereka yakni Paulo Henrique, telah tiba di Banda Aceh. Pemain berpaspor Brasil berposisi striker ini tiba di Banda Aceh, Selasa (15/06/21) siang.

Presiden klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, menyebut, kedatangan sang pemain tersebut melengkapi kuota atau slot empat pemain asing Persiraja.

"Tiga pemain asing sudah duluan tiba, hari ini Henrique juga sudah di Banda Aceh. Artinya semua pemain asing Persiraja sudah lengkap, dan Persiraja sudah siap untuk bertarung di Liga 1 musim ini," kata Dek Gam, kepada awak media.

Dalam waktu dekat, Henrique akan diperkenalkan kepada publik Aceh dan fans Persiraja. Dek Gam berharap, sang pemain cepat nyetel dengan permainan tim skuat asuhan Hendri Susilo tersebut.

"Semoga dia cepat beradaptasi dengan Persiraja dan tampil tajam di kompetisi. Kontribusinya tentu sangat diharapkan untuk lini depan Persiraja," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI itu.