Bola Internasional

Jelang Laga Hidup Mati, Vietnam Masa Bodoh dengan Rekor Gol UEA

Selasa, 15 Juni 2021 17:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© The National
Jelang Laga Hidup Mati, Vietnam Masa Bodoh dengan Rekor Gol UEA. Copyright: © The National
Jelang Laga Hidup Mati, Vietnam Masa Bodoh dengan Rekor Gol UEA.

INDOSPORT.COM - Timnas Vietnam di bawah besutan Park Hang-seo akan menjalani pertandingan hidup mati kontra UEA di laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan Vietnam melawan UEA dalam laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan tersaji di Zabeel Stadium, Dubai pada Selasa (15/6/2021) pukul 23.45 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Vietnam, Park Hang-seo, mengaku sangat optimistis bisa memenangkan pertandingan. Dirinya masa bodoh dengan raihan UEA yang telah mencetak total 22 gol dalam tujuh pertandingan.

"Saya pikir UEA bukanlah tim dengan permainan ofensif terkuat, karena kami telah bertemu Irak dan Iran sebelumnya," kata Park Hang-seo dilansir dari Bongda.vn.

"Banyak yang mengatakan kami memiliki pertahanan yang kuat, tetapi apa pun bisa terjadi. Yang paling penting adalah Vietnam akan bertindak sesuai dengan rencana taktisnya sendiri," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, jelang laga melawan Vietnam, UEA di bawah asuhan Bert van Marwijk sukses melumat timnas Indonesia dengan skor 5-0.

Namun raihan itu masih belum cukup karena mereka terancam akan tersingkir bila kalah dari Vietnam. Dalam peraturan Kualifikasi Piala Dunia 2022, hanya ada lima tim runner up terbaik yang boleh lolos ke babak berikutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%