Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Hungaria vs Portugal

Selasa, 15 Juni 2021 22:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Grup F Euro 2020: Hungaria vs Portugal. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Grup F Euro 2020: Hungaria vs Portugal.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pembuka di Grup F Euro 2020 antara Hungaria vs Portugal yang akan tersaji di Puskas Arena, Budapest.

Live streaming pertandingan Grup F Euro 2020 antara Hungaria vs Portugal bisa disaksikan melalui Mola TV pada Selasa (15/6/2021) pukul 23.00 WIB.

Meski bermain di kandang Hungaria, Portugal sebagai juara bertahan ajang Euro diuntungkan meraih kemenangan. Dalam rekor 13 kali pertemuan, Portugal sukses meraih sembilan kali kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Portugal juga dihuni oleh beberapa pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes hingga Bernardo Silva. Hal itu membuat pasukan Fernando Santos diprediksi akan meraih kemenangan perdana di Euro 2020.

Jelang laga melawan Hungaria, Cristiano Ronaldo juga berambisi mencetak gol demi menjadi pencetak gol terbanyak Euro. Saat ini koleksi golnya sama dengan legenda timnas Prancis, Michel Platini, dengan torehan 9 gol.

"Tim sudah siap, secara fisik dan emosional. Pemain kami masih muda tapi itu tidak menghalangi kami untuk bermimpi," ujar Ronaldo dilansir dari Daily Mail.

"Ini adalah turnamen kelima saya tapi bagi saya itu seperti pertama saya. Saya ingin bermain dengan baik dan memiliki pemikiran yang baik dari pertandingan pertama hingga terakhir," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Hungaria sejatinya bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Di Euro 2020 ini, mereka bermain dengan komposisi pemain Bundesliga Jerman yaitu Willi Orban (Leipzig), Roland Sallai (Freiburg), hingga Adam Szalai (Mainz) dan Peter Gulasci (Leipzig).