Bola Internasional

Prediksi Euro 2020 Kroasia Vs Republik Ceko: Waspadai Titisan Ibrahimovic

Selasa, 15 Juni 2021 16:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Kroasia vs Rep Ceko (Euforia Eropa 2020). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Kroasia vs Rep Ceko (Euforia Eropa 2020).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi matchday kedua Grup D Euro 2020 yang akan mempertemukan Kroasia vs Republik Ceko pada Jumat (18/06/21) pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Kroasia vs Republik Ceko akan dilangsungkan di Hampden Park, Glasgow. Timnas Kroasia harus mewaspadai pergerakan Patrik Schick yang sering disebut titisan Zlatan Ibrahimovic.

Selain postur tubuhnya yang mirip, Schick disebut titisan Ibrahimovic karena punya gaya bermain yang akrobatik. Dalam matchday pertama Grup D Euro 2020, pemain berusia 25 tahun itu tampil menggila dengan mencetak dua gol.

Torehan tersebut akan membuat Patrik Schick percaya diri saat meladeni perlawanan Timnas Kroasia. Meski demikian, kerja keras Schick saja belum cukup.

Diperlukan kerja sama tim yang bagus untuk bisa mengalahkan runner-up Piala Dunia 2022, Timnas Kroasia. Jika dilihat dari head to head, Kroasia lebih unggul dibanding Republik Ceko.

Keduanya sempat bertemu di Euro 2016, saat itu pertandingan Republik Ceko vs Kroasia berakhir imbang dengan skor 2-2. Namun pada 2011 silam, Kroasia berhasil menang 4-2 atas Ceko di laga uji coba internasional.

Akankah kali ini Republik Ceko akan menghadirkan kejutan dengan membuat runner-up Piala Dunia 2018 bertekuk lutut? menarik untuk disaksikan.