Liga Indonesia

Tunggu Pemain Lengkap, Persebaya Surabaya Belum Sentuh Taktikal

Selasa, 15 Juni 2021 21:02 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Persebaya Surabaya.
Pemain Persebaya berlatih di stadion gelora 10 November Surabaya. Copyright: © Persebaya Surabaya.
Pemain Persebaya berlatih di stadion gelora 10 November Surabaya.

INDOSPORT.COM - Menjelang Liga 1 musim 2021/2022, Persebaya Surabaya belum menyentuh taktikal. Klub berjuluk Bajul Ijo itu masih menunggu semua pemainnya lengkap ikut latihan rutin.

"Kami hari ini masih menunggu pemain-pemain full, nunggu pemain nasional. Jadi kami latihan tetap belum ke taktikal," kata asisten pelatih Mustaqim setelah latihan Persebaya, Selasa (15/06/21).

Mustaqim melanjutkan, pemain-pemain Persebaya yang saat ini masih membela Timnas Indonesia. Rencananya bakal kembali ke Indonesia pertengahan bulan ini dari Uni Emirat Arab (UEA).

"Timnas datang lima hari setelah datang (dari UEA) tanggal 19 (Juni) mungkin," jelas Abah Taqim, sapaan akrabnya.

Sementara itu, pada latihan hari ini pelatih kepala Persebaya, Aji Santosi tidak hadir mendampingi pemainnya latihan. Sebagai gantinya asisten pelatih yang memimpin latihan.

"Kami latihan tetap yang bikin program head coach. Kami hanya menjalankannya, tapi saya lihat anak-anak luar biasa," pungkas Mustaqim.

Sementara itu, pada latihan yang berlangsung secara tertutup sore tadi. Semua pemain asing Persebaya sudah ikut berlatih, termasuk pemain asing yang baru gabung, Bruno Moreira Soares.