Liga Indonesia

1 Pilar PSM Alami Cedera Saat Latihan Pramusim Liga 1 2021, Tak Parah?

Rabu, 16 Juni 2021 08:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSM Makassar
Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri, menghadiri sesi jumpa pers pralaga melawan Borneo FC pada laga terakhir Grup B Piala Menpora 2021. Copyright: © Media PSM Makassar
Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri, menghadiri sesi jumpa pers pralaga melawan Borneo FC pada laga terakhir Grup B Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri, mengalami cedera ringan saat latihan pramusim Liga 1 2021 di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Selasa (15/6/21).

Pesepak bola berusia 30 tahun tersebut harus berlatih terpisah dari rekan-rekannya di pinggir lapangan. Rasyid melewati sesi gim internal yang dipandu oleh pelatih Syamsuddin Batola.

"Ada sedikit masalah pada lututnya sesuai laporan dari fisioterapi," ungkap Syamsuddin Batola kepada awak media olahraga Makassar setelah sesi latihan di BSC berakhir, Selasa (15/6/21).

Beruntung, cedera lutut yang dialami gelandang berjuluk 'Pangeran Mattoangin' ini masuk kategori ringan sehingga kemungkinan bakalan pulih dalam waktu dekat.

"Kami akan lihat perkembangannya. Berdasarkan laporan dari fisioterapi sebagai orang yang lebih tahu, cederanya juga tidak terlalu serius," tutur Batola.

Rupanya, Rasyid Bakri tidak sendiri. Ada produk akademi, Prince Patrick Kallon, yang telah lebih dulu dibekap cedera dan hanya bisa melakukan jogging di setiap sesi latihan sejak pekan lalu.

Dalam sesi gim internal di BSC, posisi Rasyid Bakri di skuat inti PSM Makassar yang dipersiapkan untuk Liga 1 2021 digantikan oleh jebolan Garuda Select, Rafli Asrul.