Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Euro 2020: Finlandia vs Rusia

Rabu, 16 Juni 2021 19:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Finlandia vs Rusia (Euforia Eropa 2020). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Finlandia vs Rusia (Euforia Eropa 2020).

INDOSPORT.COM - Finlandia akan segera berhadapan dengan Rusia di matchday kedua Grup B Euro 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Finlandia vs Rusia akan dilangsungkan di Stadion Saint Petersburg, Rabu (16/6/21) nanti malam pukul 20.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di MNCTV dan Mola TV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Benteng kokoh The Eagle Owls, julukan Timnas Finlandia akan diuji dalam matchday kedua Grup B Euro 2020 ini. Pasalnya dalam laga sebelumnya, Timnas Finlandia berhasil menang 1-0 atas Denmark.

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut ditorehkan oleh Joel Pohjanpalo di menit ke-60. Tidak menutup kemungkinan kali ini Finlandia akan kembali tampil menggila.

Sementara itu tim tuan rumah justru menelan pil pahit di matchday pertama. Rusia keok 0-3 saat berhadapan dengan Belgia. Romelu Lukaku jadi pahlawan kemenangan setelah mencetak dua gol di menit ke-10 dan ke-88.

Tambahan gol dari Thomas Meunier di menit ke-34 membuat Rusia semakin kewalahan untuk mengejar ketertinggalan. Kekalahan itu membuat pasukan Stanislav Cherchesov untuk sementara menjadi juru kunci Grup B di Euro 2020.