Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Man City Barter dengan Barcelona, Juventus Penuhi Hasrat Allegri

Rabu, 16 Juni 2021 07:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/FCBarcelona
Ousmane Dembele merayakan gol yang ia buat ke gawang Real Betis Copyright: © twitter.com/FCBarcelona
Ousmane Dembele merayakan gol yang ia buat ke gawang Real Betis

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer Selasa (15/6/21), dari Pep Guardiola ingin tukar tujuh  bintang Manchester City dengan dua pemain Barcelona hingga incaran AC Milan berlabuh ke Atletico Madrid.

Musim panas 2021, Pep Guardiola ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk membangun kekuatan Manchester City. Bertemu dengan Joan Laporta, ia ingin tawarkan tujuh pemainnya demi dua bintang Barcelona.

Setelah sempat bertemu dengan mantan rekannya sekaligus pelatih El Barca saat ini, Ronald Koeman, dalam sebuah laga golf, Pep Guardiola kemudian melanjutkan pertemuannya dengan sang presiden klub. Kebetulan, liburannya masih berlangsung di Mallorca.

Adapun pertemuannya dengan orang nomor satu Los Cules itu terkait kualitas tim dengan melibatkan beberapa nama pemainnya. Bak gayung bersambut, Mateu Alemany selaku wakil Joan Laporta tertarik dengan perbincangan tukar pemain.

Guardiola sendiri dilaporkan radio Catalan, RAC1, meminati Ousmane Dembele dan Sergi Roberto. Dua bintang ini dikabarkan akan membuat susunan pemainnya di Manchester City kian dahsyat sekaligus raih Liga Champions musim depan.

Melansir laman 90 Min, demi dapatkan dua bintang Barcelona itu, ia pun siapkan tujuh nama pemain The Citizens yang jadi tumbal, di antaranya Aymeric Laporte, Bernardo Silva, Joao Cancelo, Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Ilkay Gundogan, dan Nathan Ake.

Nama seperti Jesus, Ake, dan Gundogan sejatinya tak begitu masuk daftar pemain inti The Blue Skies sehingga layak untuk ditendang. Nantinya, hanya ada empat pemain utama yang jadi kunci penting buat kesepakatan dengan Barcelona.

Ya, untuk merekrut Roberto konon kabarnya Manchester City akan melepas Bernardo Silva dan Joao Cancelo yang sama-sama ingin hengkang. Lantas, demi boyong Dembele, Guardiola siap menyerahkan Laporte dan Sterling sebagai bagian dari kesepakatan mutlak.

Selain kabar dari Manchester City dan Barcelona, masih ada beberapa rumor transfer yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.