Bursa Transfer

AC Milan Dapat Peringatan Soal Sandro Tonali dari Klub Serie B Italia

Kamis, 17 Juni 2021 06:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© Maurizio Lagana/Getty Images
Sandro Tonali di laga Crotone vs AC Milan Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Sandro Tonali di laga Crotone vs AC Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan, tengah mendapat peringatan soal Sandro Tonali dari klub Serie B Italia, Brescia.

Menurut laporan dari Il Corriere dello Sport, presiden klub Serie B Italia, Brescia, Massimo Cellino telah memberi ultimatum kepada AC Milan. Ultimatum itu berisi desakan kepada AC Milan agar menghormati kesepakatan soal kontrak Sandro Tonali.

Jadi ceritanya, AC Milan telah sepakat untuk mendatangkan Tonali dari Brescia dengan cara meminjam dengan opsi pembelian di saat sekarang. Rinciannya, AC Milan membayar 10 juta euro sebagai biaya peminjaman.

Lalu AC Milan bisa membeli secara permanen Tonali dengan harga 15 juta euro ditambah bonus 10 juta euro. Namun belakangan AC Milan seperti mengulur pembayaran Tonali, padahal Brescia sudah memberi diskon 5 juta euro untuk hal bonusnya.

Tapi AC Milan masih menawar lagi dengan memberikan Brescia seorang pemain bernama Giacomo Olzer. Cellino kemudian dengan tegas menolak opsi itu karena ia hanya ingin uang tunai saja.

Cellino bahkan dengan berani memperingatkan AC Milan untuk segera membeli Tonali. Jika tidak, maka Cellino ingin memaksa Tonali untuk kembali ke Brescia.

Lalu kemudian, Cellino bakal menjual Tonali kepada klub lain selain AC Milan. Jika melihat performa Sandro Tonali selama masa peminjaman, tampaknya kita akan mengerti mengapa AC Milan seperti masih berusaha menawar dengan Brescia lagi.