Kocak! Momen Petugas Euro 2020 Tak Biarkan Megabintang Sekelas Ronaldo Sembarangan Lewat

Kamis, 17 Juni 2021 16:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Carlos Rodrigues/Getty Images
Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal. Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal.

INDOSPORT.COM - Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo ternyata tidak bisa sembarangan lewat saat tiba di stadion tempat Euro 2020 dilangsungkan.

Cristiano Ronaldo kini sedang berjuang mati-matian di ajang Euro 2020 bersama Timnas Portugal. Teranyar, Portugal mampu menang 3-0 atas Hungaria pada, Selasa (15/06/21).

Gol kemenangan Portugal dicetak oleh Raphael Guerreiro di menit ke-84 dan Cristiano Ronaldo di menit ke-87 dan ke-90+2. Sebelum Ronaldo tampil dalam laga tersebut, ada sebuah pemandangan kocak yang terlihat di Puskas Arena, Budapest, Hungaria.

Saat itu CR7 melenggang masuk stadion dengan penuh rasa percaya diri. Meski demikian, tiba-tiba langkah Cristiano Ronaldo dihentikan oleh seorang security.

Pria itu langsung memeriksa identitas atau ID Card yang dipakai oleh Ronaldo. Setelah memeriksa dengan teliti, pemain Juventus itu akhirnya diizinkan untuk masuk ke dalam stadion.

Momen tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Jagat maya dijejali dengan berbagai komentar netizen.

"Berita bagus untuk Portugal. Petugas keamanan Hungaria telah membiarkan Ronaldo masuk ke stadion," tulis akun @PortuGoal1.