Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Ukraina Vs Makedonia Utara

Kamis, 17 Juni 2021 19:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Ukraina akan segera berhadapan dengan Makedonia Utara di matchday kedua Grup C Euro 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Ukraina akan segera berhadapan dengan Makedonia Utara di matchday kedua Grup C Euro 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Ukraina akan segera berhadapan dengan Makedonia Utara di matchday kedua Grup C Euro 2020. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Ukraina vs Makedonia Utara akan dilangsungkan di Arena Nationala, Rumania pada, Kamis (17/06/21) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui live streaming di MNCTV dan Mola TV. Kedua tim berambisi untuk meraih kemenangan usai menelan kekalahan di laga perdana.

Ukraina menelan pil pahit dengan kalah tips 2-3 saat bertemu dengan Belanda. Kiper Ukraina, Georgiy Bushchan melakukan dua blunder yang merugikan tim.

Tentunya pelatih Timnas Ukraina, Andriy Shevchenko tidak mau kesalahan fatal itu terulang lagi. Oleh sebab itu, kemungkinan besar Bushchan akan digantikan oleh kiper veteran Andriy Pyatov.

Sementara itu, Makedonia Utara kalah 1-3 dari Austria. Di matchday kedua Grup C Euro 2020 ini, Makedonia Utara akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan.

Dengan demikian, mereka bisa mewujudkan asa lolos ke babak 16 besar. Namun, Ukraina bukanlah lawan yang mudah bagi Makedonia Utara.

Pelatih Makedonia, Igor Angelovski, harus meramu taktik yang tepat untuk bisa meraih tiga poin pertama.