Bursa Transfer

Trauma dengan Lampard, Bintang Kontroversial Jerman Tolak Perpanjang Kontrak dengan Chelsea?

Kamis, 17 Juni 2021 17:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang kontroversial Jerman, Antonio Rudiger dikabarkan belum mau membicarakan perpanjangan kontrak dengan Chelsea setelah trauma dengan Frank Lampard.

Nama Antonio Rudiger memang mendadak jadi perbincangan setelah insiden dirinya disebut menggigit Paul Pogba di laga Prancis vs Jerman di Euro 2020 pada Rabu (16/06/21) di Allianz Arena.

Kejadian kontroversial yang dilakukan oleh pemain Chelsea itu bermula saat Jerman masih belum mampu samakan kedudukan usai tertinggal pada menit ke-20 atas Timnas Prancis di Euro 2020.

Saat itu, Antonio Rudiger yang mewakili Der Panzer tengah menjaga Paul Pogba yang bersiap dapatkan umpan. Disitulah insiden konyol terjadi ketika sang bek Chelsea menggigit sembari tangannya memegang dada gelandang unggulan Timnas Prancis tersebut.

Mendapat perlakuan tersebut tentu saja Pogba mengerang kesakitan sampai akhirnya mengadu ke wasit Carlos del Cerro Grande, tapi hukuman tak kunjung dijatuhkan kepada bek Chelsea. Sejak itulah, Antonio Rudiger menjelma menjadi salah satu pemain kontroversial Jerman.

Tetapi bukan itu poin pentingnya. Poin pentingnya adalah soal masa depannya bersama Chelsea yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022. Dilaporkan oleh media Jerman, Bild, Antonio Rudiger masih mempertimbangkan ulang penawaran kontrak baru yang disodorkan The Blues.

Kabarnya, pemain Jerman sudah menolak seluruh pembicaraan yang ingin dilakukan Chelsea sebelum Euro 2020, dan masih trauma dengan kejadian di bawah arahan Frank Lampard, yang mana dirinya terpinggirkan dari skuad The Blues saat itu.