Liga Indonesia

Bos PSM Makassar Langsung Terksan dengan Eks Penyerang Eredivisie

Jumat, 18 Juni 2021 07:57 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Penyerang anyar klub Liga 1 PSM Makassar asal Belanda, Anco Jansen, tengah berlatih untuk persiapan Liga 1. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Penyerang anyar klub Liga 1 PSM Makassar asal Belanda, Anco Jansen, tengah berlatih untuk persiapan Liga 1.

INDOSPROT.COM - Chief Executive Officer (CEO) klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin, langsung terkesan dengan kehadiran eks penyerang Eredivisie, Anco Jansen.

Sekadar informasi, Anco Jansen yang musim lalu memperkuat FC Emmen menjadi rekrutan asing perdana Pasukan Ramang di bursa transfer awal musim 2021/22.

Penyerang berusia 32 tahun tersebut pun telah bergabung ke dalam latihan pramusim yang dipimpin oleh pelatih Syamsuddin Batola di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Kamis (17/06/21) sore.

Padahal, Anco Jansen baru saja menginjakkan kaki di Kota Daeng pada Rabu malam pascamenjalani karantina selama beberapa hari setibanya di Ibu Kota Negara Indonesia.

"Tadi malam, dia kurang fit. Jadi saya bilang ke dia, kalau memang mau datang (di BSC) hari ini, tidak usah ikut latihan," ungkap Munafri Arifuddin kepada awak media olahraga Makassar.

"Cukup jalan-jalan saja dan bertemu sama teman-teman. Tapi saat saya datang tadi, dia ternyata sudah ikut latihan," sambung Munafri yang seketika takjub dengan antusiasme Anco Jansen.

Dalam latihan pramusim Liga 1 2021/22 di BSC tadi, eks penyerang Eredivisie Belanda tersebut langsung menemukan ritme permainan yang tepat bersama rekan-rekan barunya di PSM Makassar.