Liga Indonesia

Djiwa Herlando, Bintang Akademi LaLiga Calon Harapan Timnas Indonesia

Jumat, 18 Juni 2021 10:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Perkenalkan Djiwa Herlando, kiper muda dari program LaLiga Estrellas Del Futbol (EDF) Academy yang berpotensi jadi andalan Timnas Indonesia di masa depan.

Djiwa Herlando adalah salah satu pemain yang disebut-sebut bakal menjadi jiwa masa depan sepakbola Indonesia. Kiper muda penuh talenta ini adalah salah satu calon bintang dari program LaLiga EDF Academy.

Dari rilis BCW Indonesia untuk LaLiga yang diterima oleh INDOSPORT, Djiwa disebut-sebut sebagai salah satu talenta yang paling menonjol daripada rekan-rekannya.

Ia juga diyakini bakal menjadi salah satu pemain paling menjanjikan dari program bikinan LaLiga yang telah ada sejak tahun 2017 silam itu.

Dengan bakat yang ia miliki, Djiwa mampu menggagalkan peluang-peluang gol dari para penyerang lawan, baik itu tembakan dari jarak dekat maupun jarak jauh.

Kemampuan positioning atau penempatan diri yang ia miliki juga diatas rata-rata usianya. Djiwa juga mampu menjadi leader dan mengarahkan lini pertahanannya dengan sempurna.

Dua hal di atas adalah bekal Djiwa di masa depan. Bekal yang akan membawa dirinya menggapai mimpi untuk tampil sebagai kiper utama di Timnas Indonesia.