Liga Indonesia

Gol Tunggal Anis Nabar Bawa PSMS Medan Menangi Laga Uji Coba

Jumat, 18 Juni 2021 15:08 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer PSMS
PSMS Medan saat melakoni laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (17/6/21) petang. Copyright: © Media Officer PSMS
PSMS Medan saat melakoni laga uji coba di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (17/6/21) petang.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan kembali melakoni laga uji coba mereka sebagai bentuk persiapan menuju kompetisi Liga 2 musim ini.

Kali ini PSMS menang tipis lewat gol tunggal Yohanis Nabar kontra klub amatir Liga 3 Sumatra Utara, Gumarang FC, di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (17/6/21) petang.

Gol skuat berjuluk Ayam Kinantan yang dilesakkan pemain yang akrab disapa Anis itu tercipta pada menit ke-74 babak kedua melalui tendangan keras dan terukur di area luar penalti yang tak dapat dijangkau kiper lawan.

Laga sendiri berjalan keras sejak menit awal babak pertama berlangsung. Bahkan, meski bertajuk laga uji coba, sejumlah kartu pun mewarnai laga tersebut.

Syaiful Ramadhan dan kawan-kawan terus mengepung area pertahanan lawan yang menerapkan permainan bertahan. Bahkan, ketatnya pertahanan yang diterapkan sang lawan membuat laga harus berakhir dengan skor kacamata di babak pertama.

Babak kedua, sejumlah perubahan dilakukan sang arsitek, Ansyari Lubis, dengan memasukkan Anis Nabar, dan menarik keluar I Gede Sukadana.

Selian itu, sang kapten yakni Syaiful Ramadhan dan striker baru Rizki Sena juga ditarik keluar dengan memasukkan Gusti Sandria dan Diego Banowo.

Strategi itu pun berhasil. Anis berhasil membuka kebuntuan timnya lewat gol yang dilesakkannya. Gol itu pun menjadi gol satu-satunya dalam laga tersebut.