Bola Internasional

Euro 2020: Mengecewakan Kontra Skotlandia, Kane 'Diserang' Fans Timnas Inggris

Sabtu, 19 Juni 2021 11:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Laurence Griffiths/Getty Images
Alih-alih didominasi Harry Kane, Che Adams dari Skotlandia justru hampir buat Timnas Inggris alami kekalahan di Euro 2020. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Alih-alih didominasi Harry Kane, Che Adams dari Skotlandia justru hampir buat Timnas Inggris alami kekalahan di Euro 2020.
Statistik Harry Kane Menyedihkan di Turnamen Mayor

Kapten tim berjulukan Tiga Singa ini catatkan penampilan terburuk sepanjang keikutsertaan kariernya di turnamen mayor. Bagaimana tidak? Dua laga terakhir ia tak mampu cetak gol sama sekali, termasuk saat kontra Kroasia dan kali ini kala lawan Skotlandia.

Ganas saat cetak lima gol sekaligus memanfaatkan lima kali shot on target di Piala Dunia 2018 sama sekali tak muncul dalam diri penyerang Spurs ini. Padahal, pada musim terakhir ia dinobatkan sebagai top skor liga kasta atas Inggris.

Performa yang menurun drastis kian membuat Harry Kane diremehkan Gareth Southgate jelang pertandingan terakhir Euro tahun ini. Bisa saja, Timnas Inggris tak akan andalkan lagi jasanya dan digantikan oleh Jadon Sancho atau Rashford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%