Bola Internasional

Prediksi Copa America 2021 Argentina vs Paraguay: Uji Konsistensi La Albiceleste

Sabtu, 19 Juni 2021 16:24 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan laga seru di Grup B Copa America 2021 antara tim favorit juara, Argentina, melawan tim kuda hitam, Paraguay. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan laga seru di Grup B Copa America 2021 antara tim favorit juara, Argentina, melawan tim kuda hitam, Paraguay.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan laga seru di Grup B Copa America 2021 antara tim favorit juara, Argentina, melawan tim kuda hitam, Paraguay. 

Argentina dan Paraguay beradu dalam matchday ketiga di Estadio Nacion Mane Garricha Brasilia, Selasa (22/06/21). Baik Argentina maupun Paraguay sama-sama meraih hasil positif di pembukaan Copa America. 

Walau seri di laga melawan Chile, Argentina baru meraih kemenangan atas Uruguay pagi tadi. Kemenangan itu mengantar Argentina sebagai pemuncak grup dengan 4 poin. 

Sementara Paraguay baru memainkan satu laga dan sukses meraih hasil maksimal. Las Guaraníes menang meyakinkan 3-1 atas Bolivia. 

Kadung menang, Paraguay tentu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini untuk lolos ke fae gugur. Untuk itu, meski jadi favorit, Argentina akan mendapat perlawanan sengit dari Paraguay. 

Melawan Paraguay bisa menjadi ujian konsistensi bagi Albiceleste. Penampilan skuad asuhan Lionel Scaloni diyakini akan terus membaik. 

Apalagi, di tim tersebut ada Lionel Messi seorang pemain dengan mental juara. Messi tentu tak ingin menyia-nyiakan turnamen Copa America tahun ini demi memperoleh koleksi trofi di level internasional.  

Di sisi lain, Paraguay diprediksi akan tampil sangat hati-hati melawan Argentina. Pelatih Eduardo Berizzo tentu sadar betul tingkat kekompakan Argentina akan meningkat kala berjumpa dengan anak asuhnya. 

Untungnya, Berizzo memiliki pemain-pemain yang juga tak kalah bagus. Salah satunya adalah Angel Romero. Penyerang muda yang menjadi andalan untuk mencuri gol. 

Pertandingan antara Argentina vs Paraguay diprediksi akan berjalan alot. Meski begitu, Argentina tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan dengan selisih margin gol dua.