Bursa Transfer

3 Pemain Bintang Gratisan yang Bisa Diboyong AC Milan di Bursa Transfer

Senin, 21 Juni 2021 21:35 WIB
Editor: Coro Mountana
© Julian Finney - FIFA/FIFA via Getty Images
Alex Teixeira saat membela Brasil melawan Uruguay di Piala Dunia U-20 2009 Copyright: © Julian Finney - FIFA/FIFA via Getty Images
Alex Teixeira saat membela Brasil melawan Uruguay di Piala Dunia U-20 2009

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 pemain bintang gratisan yang bisa diboyong oleh AC Milan pada bursa transfer kali ini.

Dari pada mengeluarkan uang yang banyak, 3 pemain bintang berikut ini sepertinya bisa dilirik oleh AC Milan. Selain harganya gratis karena berstatus bebas transfer, ketiga pemain ini memiliki rekam jejak cukup baik.

Tak hanya itu, para pemain berikut ini juga bisa mengisi posisi yang sangat dibutuhkan oleh AC Milan untuk musim depan. Setidaknya ada 2 posisi yang perlu segera diisi oleh AC Milan dan itu menjadi prioritas.

Pertama adalah untuk posisi gelandang serang, di mana Hakan Calhanoglu terus gencar dikabarkan bakal pergi dari AC Milan. Rumor terbaru menyebutkan kalau Calhanoglu bisa bergabung dengan Inter Milan.

Memang terdengar pahit, tapi yang lebih menyedihkan, kemungkinan kecil bagi playmaker Turki itu untuk bertahan di AC Milan. Tak hanya gelandang serang, posisi striker juga menjadi prioritas AC Milan.

Masih belum jelasnya status Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic masih cedera, membuat AC Milan harus mencari striker baru. Untungnya di pasaran bursa transfer saat ini, terdapat sejumlah pemain bintang gratisan yang bisa saja diboyong oleh AC Milan.