Bursa Transfer

Dortmund Tetapkan Harga Jadon Sancho, Manchester United Ambil atau Tidak?

Senin, 21 Juni 2021 14:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho

INDOSPORT.COM – Borussia Dortmund dilaporkan sudah menetapkan harga transfer bintangnya Jadon Sancho. Kini terserah Manchester United mau membayarnya atau tidak.

Dilansir dari Talksport, klub asal Jerman itu sudah menetapkan harga transfer Jadon Sancho ke Manchester United sebesar 77 juta pounds atau setara Rp1,53 miliar plus biaya bonus.

Biaya yang diminta Dortmund itu dua juta lebih mahal dari penawaran Manchester United sebelumnya, di mana raksasa Liga Inggris ini hanya bersedia membeli Sancho sebesar 75 juta pounds (Rp1,49 miliar) saja.

Dengan harga yang ditetapkan itu, kini Borussia Dortmund tinggal menungu keputusan Man United apakah masih mau memboyong Jadon Sancho atau meninggalkan negosiasi ini tanpa kata sepakat, alias batal.

Tim berjuluk Die Borussen itu juga meminta Manchester United untuk segera menyelesaikan transfer pada 23 Juli mendatang, sebelum latihan pramusim dimulai, jika harga yang diminta telah disepakati.

Diketahui sebelumnya, Man United memang sudah selangkah lebih dekat mendapatkan Sancho setelah mereka mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Dalam kesepakatan tersebut, pemain asal Inggris itu akan diikat selama lima tahun. Dirinya juga akan menerima gaji senilai 350 ribu pound (7,03 miliar rupiah) per minggu.