Bola Internasional

Intip Transformasi Mengerikan Tubuh Ronaldo dari Euro 2004 hingga 2020

Senin, 21 Juni 2021 19:01 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Matthias Hangst/Getty Images
Berikut ini adalah transformasi mengerikan yang dialami dalam tubuh Ronaldo sejak Euro 2004 hingga Euro 2020. Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Berikut ini adalah transformasi mengerikan yang dialami dalam tubuh Ronaldo sejak Euro 2004 hingga Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah transformasi mengerikan yang dialami dalam tubuh Cristiano Ronaldo sejak Euro 2004 hingga Euro 2020.

Megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tak pernah lepas dari sorotan dimanapun dirinya bermain.

Dan kali ini, pada ajang Euro 2020, Ronaldo kembali menjadi sorotan bersama dengan Timnas Portugal yang berstatus sebagai jawara bertahan.

Baru menjalani dua pertandingan di Grup F Euro 2020, Ronaldo telah mencetak sebanyak lima rekor yang terbagi menjadi macam-macam bagian.

Rekor pertama yakni Ronaldo menjadi pemain pertama yang bermain di lima ajang Euro berbeda generasi. Sedangkan rekor kedua adalah Ronaldo mampu menjadi pemain pertama yang bisa mencetak gol dalam lima ajang Euro  berbeda.

Sedangkan rekor lainnya adalah Ronaldo menjadi pemain tertua yang mampu mencetak gol dalam pertandingan Euro, lalu menjadi top skor tertua dalam sejarah Euro, dan caps terbanyak di Euro.

Berbagai macam rekor yang didapat oleh Ronaldo tak lepas dari dirinya yang rajin selalu hadir dalam ajang Euro sejak 2004 hingga 2020.

Selain rekor, Ronaldo juga mengalami transformasi tubuh yang begitu mengerikan sejak mengikuti Euro 2004 hingga kini.