Liga Italia

Jose Mourinho Buka Aib, AS Roma Batalkan Niat Rekrut Eden Hazard?

Senin, 21 Juni 2021 18:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho sedang dirumorkan tertarik mendaratkan Eden Hazard dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi Jose Mourinho baru saja blak-blakan soal rahasia Eden Hazard. Saat diwawancarai talkSPORT, pelatih yang dijuluki The Special One itu menyebut kalau Hazard merupakan pemain paling malas saat sesi latihan.

Jose Mourinho juga menyebut kalau kapten timnas Belgia itu sangat beruntung karena memiliki bakat alami. Sehingga meski buruk saat latihan, Hazard mampu bermain bagus ketika pertandingan.

"Kebenaran tentang Eden Hazard?," ujar Jose Mourinho.

"Yang benar adalah apa yang Anda lihat darinya, dia adalah pemain luar biasa dengan latihan yang buruk,"

"Anda hanya bisa membayangkan apa yang akan dia dapatkan dengan sikap super profesional dalam latihan,"

"Dia pria pendiam yang fokus pada keluarganya, anak-anaknya, orang tuanya. Dia memiliki kehidupan yang sangat tenang,"

"Tetapi ketika dia masuk ke lapangan di pagi hari, dia tidak melakukan banyak pekerjaan. Apa yang Anda lihat saat dia bermain bukanlah cerminan dari kerja kerasnya selama seminggu latihan, tetapi dari bakat alaminya," tuturnya menambahkan.

Seperti diketahui, Hazard pernah menjadi anak asuh Jose Mourinho ketika berseragam Chelsea pada periode 2013 hingga 2015. Mereka berdua mampu membuat Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris dan Piala Liga.

Akan tetapi, setelah Harzard dibeli oleh Real Madrid pada 2019 lalu, penampilannya menurun drastis. Hazard baru mencetak lima gol dan delapan assist dalam 43 pertandingan sejak 2019.

Dengan pernyataan keras Jose Mourinho soal rahasia Eden Hazard, diprediksi kalau klub raksasa Serie A Italia, AS Roma, kemungkinan membatalkan niat untuk memboyongnya.