5 Bidadari Turut Warnai Euro 2020, Siapa Lebih Cantik?

Selasa, 22 Juni 2021 20:13 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Meriahnya kompetisi sepak bola Euro 2020 tak hanya disuguhi dengan pertandingannya, tetapi juga bidadari cantik dari sang aktor lapangan.

Sejumlah pemain bintang sepak bola beberapa kali kedapatan membawa kekasihnya dari tribun penonton.

Mulai dari pacar, tunangan, hingga istri, para bintang sepak bola ini tentunya kian bersemangat dalam bertanding ketika sang pujaan hati melihatnya dari dekat.

Biasanya, para pasangan pesepakbola ini dikenal dengan nama WAG’s (Wife and Girlfriends).

Mempunyai wajah tampan, tubuh atletis, mempunyai teknik permainan bola yang ciamik, serta memiliki pasangan yang cantik jelas membuat terasa hidup sempurna bukan?

Dari sekian banyak bidadari yang mewarnai Euro 2020, berikut INDOSPORT merangkumnya ke dalam lima bidadari milik bintang lapangan.

Alicia Campello

Nama pertama datang dari istri striker Timnas Spanyol, Alvaro Morata bernama Alicia Campello.

Tak hanya berparas cantik, Alicia yang memberikan pasangan anak kembar untuk Morata ini juga memiliki tubuh yang proposional, sehingga setiap kali ia hadir ke lapangan atau bersama Morata dirinya pun menjadi sorotan.

Thessa Lacovich

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Thessa (@thessalacovich)

Pasangan dari bintang muda Timnas Italia, Manuel Locatelli ini juga pernah kedapatan hadir untuk mendukung kekasihnya dari pinggir lapangan.

Meski nama Locatelli tak setenar bintang Italia lainnya, namun peranannya sangat dibutuhkan oleh timnya, Sassuolo dan juga Gli Azzurri.

Bukan tak mungkin nantinya Locatelli ini bakal menjadi rebutan klub elite Eropa, terutama klub-klub unggulan seperti AC Milan, Inter Milan, dan tentu saja Juventus.

Kepiawaian Locatelli dalam mengolah bola sepertinya tak lepas dari Thessa Lacovich yang senantiasa mendukungnya baik dari dalam maupun luar stadion.