Bola Internasional

Media Montenegro Sebut FK Sutjeska Niksic Segera Resmikan Wonderkid Persib

Selasa, 22 Juni 2021 17:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Media Montenegro Sebut FK Sutjeska Niksic Segera Resmikan Wonderkid Persib. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Media Montenegro Sebut FK Sutjeska Niksic Segera Resmikan Wonderkid Persib.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persib Bandung yaitu Beckham Putra Nugraha dikabarkan kalau selangkah lagi bakal menjadi orang Indonesia pertama yang berkarier di Montenegro.

Menurut laporan dari media Montenegro, Vijesti, Beckham Putra Nugraha selangkah lagi bakal segera diresmikan oleh klub bernama FK Sutjeska Niksic. Media itu mengklaim kalau bukan tidak mungkin bintang timnas Indonesia U-19 itu akan tiba pada musim panas 2021 ini.

"Ada kemungkinan Beckham bakal datang di Niksic pada akhir jendela bursa transfer," tulis Vijesti.

"Namun lebih realistis bahwa transfer pemain pertama Indonesia ke sepak bola Montonegro itu akan terealisasi pada musim panas," imbuhnya.

Seperti diketahui, isu kepindahan Beckham Putra Nugraha ke FK Sutjeska Niksic sebenarnya sudah berhembus pada bursa transfer musim dingin atau awal tahun 2021 lalu. Namun kepindahannya gagal karena adik kandung Gian Zola itu masih mengalami cedera.

FK Sutjeska Niksic sangat terpukau dengan bakat luar biasa Beckham Putra Nugraha. Hal itu karena saat ini FK Sutjeska Niksic dilatih oleh Miljan Radovic yang merupakan mantan pemain dan pelatih Persib Bandung.