Bursa Transfer

Bukan Manchester United atau Chelsea, Ini Klub Tujuan Ramos Selanjutnya

Rabu, 23 Juni 2021 15:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis.

INDOSPORT.COM – Masa depan Sergio Ramos akhirnya terkuak juga. Bukan Manchester United atau Chelsea, palang pintu legendaris Real Madrid ini ternyata bakal menuju klub ini.

Kabar ke mana Sergio Ramos akan berlabuh ini dibocorkan oleh rekannya di Real Madrid. Ramos seperti diceritakan oleh rekannya itu, membocorkan klub mana yang akan dia perkuat musim depan.

Laporan dari Cadena Cope menyebutkan jika Ramos membocorkan klub yang menjadi tujuannya pada tiga rekannya di Real Madrid.

Dari laporan yang sama, stasiun radio asal Spanyol itu menyebutkan jika Ramos akan menuju Paris Saint-Germain (PSG), bukan Manchester United atau Chelsea, dua klub yang tertarik meminangnya usai kontraknya tak lagi diperpanjang Real Madrid.

Sergio Ramos dikabarkan telah menolak tawaran dari beberapa klub elite Eropa termasuk dari Manchester United dan Chelsea untuk bergabung dengan PSG.

Kedatangan Ramos dengan segudang pengalaman dan prestasi yang telah ia raih diharapkan bisa kembali membuat lini pertahanan PSG solid.

Setelah Ramos, PSG dikabarkan masih akan berusaha untuk mendapatkan Raphael Varane yang juga masuk ke dalam radar Manchester United.

Hingga tulisan ini selesai dibuat, belum diketahui dengan pasti berapa gaji dan kontrak yang disodorkan oleh PSG pada Ramos untuk membuat dirinya mau merapat ke Parc des Princes.