Jelang Portugal vs Prancis, Georgina Rodriguez Beri Pesan Romantis

Rabu, 23 Juni 2021 10:05 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Stephane Cardinal/Getty Images
Georgina Rodriguez bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo saat menghadiri acara MTV Emma's 2019. Copyright: © Stephane Cardinal/Getty Images
Georgina Rodriguez bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo saat menghadiri acara MTV Emma's 2019.

INDOSPORT.COM - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memberikan sebuah pesan romantis jelang pertandingan Portugal vs Prancis.

Seperti diketahui, Portugal akan bertemu dengan Prancis dalam laga pamungkas Euro 2020 dari grup F pada Kamis (24/6) dini hari WIB.

Bermain di Puskas Arena, Budhapest, Hungaria, jalannya pertandingan diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim memiliki niatan untuk lolos ke babak 16 besar.

Hal inilah yang membuat kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memberikan sebuah pesan romantis kepada kekasihnya tersebut.

Bentuk dukungan itu terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram Story milik Georgina, @georginagio belum lama ini.

Dalam unggahannya itu, terlihat Georgina merepost ulang postingan Ronaldo saat tengah menjalani latihan bersama Timnas Portugal.

© instagram.com/georginagio
Dukungan Georgina Rodriguez Copyright: instagram.com/georginagioDukungan Georgina Rodriguez

"Sweet Dreams (Mimpi Indah)," tulis Georgina.

Dilihat dari caption di postingan Ronaldo, megabintang Juventus itu memberikan sebuah motivasi kepada rekan-rekan setimnya saat menjalani latihan.

Motivasi tersebut berupa sebuah kepercayaan kepada rekan setim, untuk dapat melakukan apapun jelang laga melawan Prancis di Euro 2020.