Bola Internasional

Link Live Streaming Euro 2020: Kroasia vs Skotlandia

Rabu, 23 Juni 2021 01:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Stu Forster/Getty Images
Link Live Streaming Pertandingan Pamungkas Grup D Euro 2020 antara Kroasia vs Skotlandia Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Link Live Streaming Pertandingan Pamungkas Grup D Euro 2020 antara Kroasia vs Skotlandia

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pamungkas Grup D Euro 2020 antara Kroasia vs Skotlandia yang akan digelar di Hampden Park, Glasgow.

Live streaming pertandingan Grup D Euro 2020 antara Kroasia vs Skotlandia bisa disaksikan melalui Mola TV pada Rabu (23/6/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan Kroasia melawan Skotlandia diprediksi akan berjalan sangat panas dan keras. Pasalnya, kedua tim harus saling bunuh agar bisa lolos ke babak 16 besar Euro 2020.

Klasemen Grup D Euro 2020 sementara ini dipimpin oleh Ceko dengan koleksi empat poin (selisih gol +2). Kemudian Inggris berada di posisi kedua dengan empat poin (selisih gol +1).

Sedangkan urutan ketiga dan keempat dihuni oleh Kroasia (selisih gol -1) serta Skotlandia (selisih gol -2). Kemenangan wajib diraih oleh Kroasia ataupun Skotlandia jika ingin punya peluang menjadi salah satu peringkat tiga terbaik.

Jelang menghadapi Kroasia, pelatih Skotlandia bernama Steve Clarke sangat optimistis bisa meraih poin sempurna. Dirinya sangat mengharapkan dukungan dari fans fanatik mereka bernama Tartan Army.

"Jelas, Kroasia adalah favorit karena mereka finalis di Piala Dunia lalu," kata Clarke dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (22/6/2021).

"Saya katakan di sini jika Skotlandia membutuhkan dukungan Tartan Army dari menit pertama hingga ke-95," ucapnya menambahkan.