Bola Internasional

Park Hang-seo Kirim Surat Terimakasih ke Para Pemain, Kode Berpisah dari Timnas Vietnam?

Rabu, 23 Juni 2021 02:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© vietnamnet.vn
Park Hang-seo Kirim Surat Terimakasih ke Para Pemain, Kode Berpisah dari Timnas Vietnam? Copyright: © vietnamnet.vn
Park Hang-seo Kirim Surat Terimakasih ke Para Pemain, Kode Berpisah dari Timnas Vietnam?

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Vietnam yaitu Park Hang-seo baru saja bersurat kepada para pemain seusai menjalani pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Diketahui, Park Hang-seo baru saja sukses membawa Vietnam lolos dari fase Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah menang atas timnas Indonesia, Malaysia dan hanya kalah sekali dari tuan rumah UEA.

Ini menjadi prestasi membangakan untuk Vietnam karena menjadi satu-satunya negara di wilayah Asia Tenggara yang mampu lolos ke babak putaran final kualifikasi.

Setelah para pemain dan pelatih kembali ke Vietnam, Park Hang-seo langsung mengirimkan surat ucapan terimakasih. Belum diketahui apakah surat tersebut menjadi kode perpisahan, karena kontraknya akan segera habis pada 1 Januari 2022 mendatang.

"Melalui 3 pertandingan terakhir Kualifikasi 2 ini, semua anggota kami telah berdiri bersama dan mencapai babak final Piala Dunia VL 2022. Ini adalah tujuan yang kami tantang, saya merasa sangat senang untuk ini," tulis Park Hang-seo dilansir dari thethao247.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain yang mempercayai pelatih, fokus dengan kekuatan mental tertinggi dan mencoba yang terbaik, asisten tim mendedikasikan diri untuk tim terlepas dari siang dan malam, mendukung tim, mendukung tim kapan saja, di mana saja tanpa khawatir tentang apa pun, serta semua anggota tim telah mencoba yang terbaik di posisi mereka,"

"Saya seorang pelatih yang selalu fokus pada semangat tim, dan mengambil kesempatan ini, saya ingin mengirim pesan kepada Anda semua bahwa saya tidak akan pernah melupakan kerja keras Anda,"

"Saya harap selama masa istirahat singkat yang akan datang, lupakan kelelahan pertandingan atau program latihan, mari bersenang-senang bersama keluarga," imbuhnya.