Bola Internasional

Prediksi Euro 2020 Slovakia vs Spanyol: Wajib Menang atau Hengkang

Rabu, 23 Juni 2021 16:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Euro 2020 antara Slovakia vs Spanyol. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Euro 2020 antara Slovakia vs Spanyol.

INDOSPORT.COM - Timnas Spanyol wajib menghadapi Slovakia di matchday terakhir grup E Euro 2020, Rabu (23/06/21). Berikut prediksi lengkap pertandingannya.

Berlangsung di Estadio de La Cartuja, Sevilla, skuat asuhan Luis Enrique wajib pertaruhkan segalanya untuk menang. Mengapa? Jika sekali laga mereka seri atau terburuk kalah, pupus sudah harapan melaju ke babak 16 besar.

Dua kali lakoni turnamen Benua Biru, dua kali pula Gerard Moreno beserta koleganya hanya raih satu poin alias seri. Bak sudah jatuh tertimpa tangga, mereka juga sempat dapat masalah gara-gara beberapa pemainnya seperti Sergio Busquets terinfeksi Corona.

Kualitas dari La Furia Roja dianggap menyedihkan karena buka kans tersingkir lebih awal di ajang Euro tahun ini. Alhasil, demi mengembalikan pamornya, mereka wajib tancap gas sekaligus buktikan tiga gelar yang dulu dimenangkan bukanlah suatu kebetulan.

Beralih ke kubu sebelah, Sokoli juga tak mau memberikan kesempatan juara turnamen (1964, 2008, dan 2012) itu seenakanya rebut tiga poin. Secara, mereka juga berhasrat lolos ke babak lanjutan.

Tim yang diasuh Stefan Tarkovic ini ingin bisa lebih banyak unjuk gigi di gelaran Euro. Jika bicara soal sejarah, mereka punya catatan bagus untuk selalu tidak kalah di laga final sesi babak grup turnamen mayor.

Jika berdasarkan head to head lima pertandingan terakhir, Spanyol bisa ambil keuntungan di matchday akhir grup E Euro nanti. Maklum, mereka sukses habisi Slovakia tiga kali, sekali seri, dan sekali kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%