Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Inzaghi Inggris Batal ke Madrid, PSG Incar Bek Gaek Brazil

Rabu, 23 Juni 2021 08:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Real Madrid
Selebrasi pemain Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions kontra Atalanta, Rabu (24/2/21). Copyright: © Real Madrid
Selebrasi pemain Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions kontra Atalanta, Rabu (24/2/21).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa pada Rabu (23/06/21), mulai dari rencana gagal Real Madrid yang ingin boyong Inzaghi Inggris hingga PSG rayu bek senior Brazil.

Pada pekan terakhir bulan Juni 2021, tim-tim besar Eropa mulai melakukan pergerakan di bursa transfer demi dapatkan pemain incaran mereka. Inter Milan jadi klub yang cukup agresif sejauh ini.

Bahkan, Inter Milan melalui laman resmi mereka pada Selasa malam WIB, telah mengumumkan kedatangan Hakan Calhanoglu sebagai rekrutan baru dibawah era kepelatihan Simone Inzaghi.

Kedatangan Calhanoglu sepertinya bakal diproyeksikan Inter Milan sebagai kandidat pengganti Christian Eriksen, yang musim depan diragukan bisa bermain lagi.

Pasalnya, gelandang asal Denmark itu sempat tumbang di Euro 2020 dan didiagnosa memiliki masalah jantungnya. Banyak pakar kesehatan menyebut, jika Eriksen kecil kemungkinan untuk bisa merumput musim depan.

Selain Inter Milan, beberapa tim besar Eropa lain juga dikabarkan sedang membidik beberapa pemain baru untuk menambah amunisi mereka jelang kompetisi musim depan.

Lantas, klub mana saja serta pemain siapa sajakah yang jadi bola panas di rumor transfer kali ini? Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Chelsea
Thomas Tuchel dikabarkan telah menemukan Erling Braut Haaland versi KW, menyusul kesulitan Chelsea mendapatkan versi asli mesin gol Borussia Dortmund tersebut.

Laporan dari Fichajes menyebutkan, jika Tuchel telah menemukan versi KW dari Haaland pada diri Gerard Moreno, bomber andalan Villarreal.

Top skor Liga Euro 2020/21 dengan 7 gol itu dipandang sebagai opsi alternatif Tuchel, andaikata Chelsea gagal mendatangkan Haaland di bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United
Saga transfer Jadon Sancho selangkah lagi bakal menemui akhir. Manchester United disebut akan mengumumkan peresmian salah satu talenta terbaik Inggris itu usai gelaran Euro 2020.

Menurut laporan dari Express, diketahui jika Manchester United kemungkinan besar akan memberikan nomor punggung 16 pada Sancho.

Nomor yang sebenarnya tak kalah keramat. Mengingat beberapa legenda Manchester United termasuk Michael Carrick dan Roy Keane diketahui memakai nomor tersebut kala berkarir di Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%