Liga Indonesia

Telah Resmi Berpisah, Ini Alasan Marc Klok Tinggalkan Persija Jakarta

Rabu, 23 Juni 2021 20:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Khairul Imam/Persija
Marc Klok beraksi dalam balutan seragam Persija Jakarta. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Marc Klok beraksi dalam balutan seragam Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Bukan karena perselisihan atau krisis internal, ternyata ini alasan Marc Klok memutuskan untuk berpisah dengan Persija Jakarta.

Dari surat yang diunggah oleh Klok melalui media sosial pribadinya, terkuak sebab musabab perpisahan antara salah satu pemain termahal di Indonesia dengan salah satu klub pendiri PSSI ini.

Surat yang bernada haru itu ditulis oleh Klok dan diunggah berbarengan dengan kabar resmi perpisahan dirinta dengan Persija Jakarta.

Dalam suratnya, keputusan perpisahan ini diambil oleh Klok karena dirinya harus memulai tahap baru dalam karir sepakbola profesionalnya.

“Harinya telah tiba. Kita harus berpisah dan saya sekarang harus memulai tahap baru dalam karier profesional saya,” tulis Klok.

Menurutnya, perpisahan yang terjadi di antara kedua belah pihak ini adalah untuk kebaikan mereka berdua. Kebaikan Klok sebagai pesepakbola dan Persija sebagai sebuah klub.

“Saya dan pihak manajemen klub sepakat untuk berpisah. Saya yakin bahwa upaya yang diambil dan diputuskan adalah untuk kebaikan baik bagi Persija Jakarta sebagai sebuah klub maupun saya sebagai seorang pesepakbola.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok)

Rumor yang kencang merebak menyebutkan jika Klok akan merumput di luar negeri. Johor Darul Ta’zim (JDT) dan Buriram United santer disebut bakal menjadi pelabuhan karir Klok selanjutnya.

Namun hal tersebut belum dapat dipastikan mengingat sampai tulisan ini selesai dibuat, Klok belum mengeluarkan pernyataan resmi akan ke mana dirinya berlabuh setelah ini.