Liga Indonesia

Ketum Jakmania Sebut Hanya 1 Bintang di Persija, Singgung Marc Klok?

Kamis, 24 Juni 2021 15:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marc Anthony Klok secara mengejutkan mengakhiri kontraknya bersama Persija jelangn Liga 1 2021. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marc Anthony Klok secara mengejutkan mengakhiri kontraknya bersama Persija jelangn Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persija Jakarta telah resmi mengumumkan berpisah jalan dengan gelandang naturalisasi, Marc Anthony Klok.

Kepastian berpisahnya Persija dengan Marc Klok diutarakan langsung oleh Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, Rabu (23/06/21) malam. Baik manajemen Persija maupun Klok telah sepakat mengakhiri kerja sama.

"Persija dan Marc Klok secara resmi bersepakat mengakhiri kontrak kerja sama profesional. Oleh karena itu Klok tidak lagi menjadi bagian tim Persija per hari ini," ucap Prapanca.

Hal itu pun mendapat perhatian dari Ketua Umum Jakmania, Diky Soemarno. Dengan sedikit menyentil, ia melontarkan pernyataan tajam di akun Instagram pribadinya, dan sudah dikonfirmasi Indosport.

"Sampai saat ini, hanya ada 1 bintang di Persija. Tidak ada bintang yang lain. Pemain dan official, semua sama. Sama-sama pejuang. Oleh karena itu, sudah sepantasnya mendapatkan hak yang sama karena kewajiban mereka sama. Jangan pernah ada perbedaan hak diantara mereka,".

"Dan inget, melepas sama gak sepakat tuh beda. Doi ngundurin diri loh dari tim ini. Kan kontraknya 3 tahun," kata Diky.