Liga Indonesia

Liga 1: Karena Hal Kecil, Pelatih Asing Anyar PSM Batal ke Indonesia

Jumat, 25 Juni 2021 05:10 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

INDOSPORT.COM - Pelatih asing anyar klub Liga 1, PSM Makassar dikabarkan batal berangkat ke Indonesia karena terkendala sebuah hal kecil, yaitu persoalan administrasi.

Sebelumnya, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan bahwa sang juru taktik yang masih dirahasiakan identitasnya, dijadwalkan terbang ke Indonesia pada Senin (21/06/21).

"Pelatih baru ini ternyata masih ada satu dokumen lagi yang harus dikumpul dan dia janji paling lambat besok," ungkap Munafri ketika ditemui di Bosowa Sport Center (BSC), Kamis (24/06/21).

Apabila persoalan administrasi ini telah rampung, manajemen PSM Makassar segera mengurus akomodasi sang pelatih, seperti tiket pesawat dan persiapan karantina.

"Insya Allah dalam waktu minimal paling telat hari Senin nanti sudah ada kepastian untuk datang atau terbang ke sini (Indonesia)," tutur Appi, sapaan karib Munafri Arifuddin.

PSM Makassar tengah berupaya untuk mempercepat kedatangan pelatih asing anyarnya mengingat kick off Liga 1 2021 dimulai pada 10 Juli mendatang.